ID | EN

Kesempatan Memperluas Peluang Bisnis

Event yang sayang dilewatkan bagi para calon maupun para wirausahawan!

Acara yang satu ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi Anda para pebisnis yang ingin mengembangkan bisnis, mencari investor, ataupun Anda yang baru akan memulai bisnis. Pesta Wirausaha 2016 yang diselenggarakan oleh komunitas bisnis Tangan Di Atas (TDA) Center Indonesia ini bisa Anda datangi pada tanggal 3, 4, dan 5 Mei 2016 di Sasana Kriya TMII, Jakarta Timur.

Pesta Wirausaha ke-6 yang tahun ini mengusung tema “Bersama Kita Tumbuh dalam Rumah TDA” ini tak hanya menyelenggarakan seminar dan workshop tentang bisnis, tetapi juga pameran expo dan kuliner, donor darah, serta gathering member TDA.

Bagi Anda para pebisnis akan berkesempatan bertemu dengan investor di Meet The Investor, berkonsultasi tentang berbagai permasalahan bisnis di Business Clinic, dan berkumpul dengan wirausahawan se-Indonesia di konferensi Entrepreneur Summit.

Untuk masuk ke acara ini, Anda perlu membayar tiket seharga Rp650.000,- untuk harga normal yang mencakup akses masuk selama 3 hari, gratis 3x kelas workshop, dan merchandise. Atau early bird Rp450.000 yang mencakup akses masuk 3 hari acara, 1x kelas workshop gratis, dan merchandise.

Pembicara yang dihadirkan pun merupakan ahli di bidangnya, antara lain Handry Satriago (CEO GE Indonesia), Hermawan Kartajaya (pakar pemasaran), Tung Desem Waringin, Dian Pelangi, dan lainnya yang selengkapnya bisa Anda cek di situs yang tertera pada info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top