ID | EN

Perawatan Tubuh Berkonsep Tradisional di Ning’s Spa & Stone Therapy

Ning's Spa & Stone Therapy dengan perawatan tubuh tradisional lengkap.

Setelah melewati akhir pekan yang menyenangkan kemarin, badan pasti terasa pegal-pegal karena berkendara atau jalan-jalan. Untuk mengembalikan kebugaran tubuh yang hilang, Anda bisa mencoba spa di Ning’s Spa & Stone Therapy yang bisa Anda temukan di kawasan Cibubur ini.

Ning’s Spa & Stone Therapy menyediakan jasa perawatan tubuh tradisional lengkap dari ujung kepala hingga kaki menggunakan bahan alami sehingga aman, bahkan untuk balita dan anak-anak, seperti Perfect Kids Fruit & Milk Body Treatment, yang merupakan perawatan untuk anak selama 60 menit menggunakan buah alami dan susu, Kids Massage, pemijatan anak selama 50 menit menggunakan minyak zaitun, Baby Massage, pemijatan khusus untuk berusia 40 hari hingga 2 tahun selama 35 menit.

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk menjalani serangkaian perawatan tubuh, bisa memilih Traditional Back Massage menggunakan minyak zaitun atau aromaterapi selama 30 menit, Hand Massage selama 30 menit atau Foot – Hot Stone Massage selama 60 menit, yakni pemijatan kaki menggunakan batu vulkanik yang dipanaskan hingga suhu 40 derajat Celsius untuk relaksasi otot kaki yang lelah.

Atau bagi Anda yang ingin berlama-lama, bisa mencoba perawatan lain seperti facial, totok, body scrub & mask, ratus, breast treatment hingga akupuntur. Setelah merasa relaks, Anda bisa menikmati beragam jamu dari rempah pilihan dengan harga terjangkau, mulai Rp10.000 per gelas, seperti beras kencur, kunyit asem, jahe merah, temulawak, teh daun sirsak hingga galian putri yang bermanfaat bagi kesehatan. Lengkap, bukan?

Scroll To Top