ID | EN

Yakiniku & Shabu-Shabu Buffet Favorit Keluarga

Pare

Nama restoran yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda. Bagaimana tidak, sejak berdiri di tahun 1986 Pare’gu telah menjadi restoran favorit keluarga yang dikenal dengan hidangan yakiniku dan shabu-shabu dengan saus khasnya yang bisa Anda nikmati dengan cara buffet.

Berbagai macam makanan mulai dari makanan pembuka, daging segar dengan bumbu spesial, seafood, sayuran segar, sampai hidangan penutup dapat Anda nikmati sepuasnya.

Yes, it’s an all you can eat restaurant! Jadi, sebelum mampir ke Pare’gu Anda bisa menyiapkan perut terlebih dahulu, nih, sebelum bersantap sepuasnya di sini.

Photo source: http://paregurestaurant.com

Dari 4 cabang di Jakarta, salah satunya bisa Anda temukan di Kedoya, Jakarta Barat. Restoran Pare’gu dikemas dengan desain modern serta sentuhan warna-warna kayu. Dijamin Anda akan merasa nyaman saat makan di sini.

Di setiap meja disiapkan kompor portable untuk makan shabu-shabu, serta panggangan di tengah meja untuk memasak yakiniku. Anda bisa mengambil bahan-bahan makanannya di buffet bar yang telah disediakan di tengah-tengah restoran.

Mulai dari daging, minuman, hingga makanan pelengkap semuanya bisa Anda ambil sepuasnya. Untuk makan di Pare’gu cabang Kedoya, Anda akan dikenakan harga mulai dari Rp99.000++ sampai Rp180.000,- nett per orangnya. Yuk, ajak keluarga atau kerabat ke Pare’gu!

Scroll To Top