ID | EN

Pampering Yourself with Authentic Reflexology at Re-la-xing

Pijat dan refleksologi berkualitas di Re-la-xing, Sarinah, Thamrin.

Tahukah Anda jika menghabiskan waktu selama 60 menit untuk pijat seluruh tubuh sama dengan beristirahat selama 8 jam? Di sini, Re-la-xing Massage Reflexology, Anda bisa memanjakan sekaligus mengembalikan kebugaran tubuh lewat berbagai perawatan yang tersedia termasuk pijat.

 

photo source: https://www.instagram.com/relaxing.id/?hl=en

Meski terletak di pusat kota, tepatnya di Gedung Sarinah Thamrin, namun begitu masuk ke dalamnya, Anda sudah bisa merasakan ketenangan. Tanpa dihias dengan banyak dekorasi, suasana nyaman Re-la-xing membuat tubuh rileks seketika.

 

photo source: https://www.instagram.com/relaxing.id/?hl=en

Beberapa perawatan andalan Re-la-xing yang bisa Anda nikmati dengan harga terjangkau mulai dari Rp50.000 adalah Traditional Massage yang menggabungkan pijatan bertenaga dengan aromaterapi, Reflexology tangan dan kaki dengan fokus titik tertentu yang terhubung dengan setiap organ dalam tubuh, empat macam pilihan Body Scrub, yakni Chocolate, Strawberry, Green Tea dan Milk untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus menghaluskan permukaan kulit, Face Acupressure untuk melancarkan peredaran darah sehingga wajah lebih berseri serta Totok Full Body.

 

photo source: https://www.instagram.com/relaxing.id/?hl=en

Menariknya lagi, jika Anda termasuk pelanggan tetap di sini, Anda bisa meminta kepada pihak Re-la-xing untuk memberikan terapis sesuai keinginan. Disarankan untuk melakukan pemesanan melalui nomor yang tertera di kolom contact detail. Tertarik mencoba?

Scroll To Top