ID | EN

Pamper Yourself Inside and Outside at Beauty Couture

Salon dan spa di Mall Taman Anggrek dalam balutan interior floral.

Masih suka bingung mau ngabuburit di mana sambil menunggu beduk magrib? Mempercantik diri di tempat perawatan kecantikan saja! Selain bisa menghabiskan waktu, Anda tentunya akan merasakan relaksasi penuh dan bisa melakukan make over diri sendiri untuk menyambut lebaran.

Bagi Anda yang sedang berada di Mall Taman Anggrek, bisa mampir ke Beauty Couture. Tempat perawatan ini telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia kecantikan, jadi Anda tak perlu ragu lagi untuk memilih tempat ini.

Beauty Couture adalah destinasi yang tepat bagi Anda yang ingin merasakan treatment dengan nyaman. Karena tenaga kerja Beauty Couture akan memberikan pelayanan pribadi hanya untuk Anda para tamu.

Tempatnya yang didesain dengan tema floral serta warna-warni pun akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Photo source: Facebook (Beauty Couture Indonesia)

Berbagai treatment bisa Anda rasakan di sini seperti Facial Treatment, Body Treatment, Hand and Foot Treatment, Nail Art, dan juga Waxing.

Itu hanya jenis perawatannya saja, lho, masih ada varian perawatan dari masing-masing jenis tersebut. Misalnya saja Detox Back Treatment yang ada pada Body Treatment di mana Anda bisa mendapatkan perawatan untuk punggung Anda berupa pijatan, exfoliation, serta masker detoksifikasi untuk melenyapkan racun, menghilangkan stress, dan juga melembutkan kulit.

Treatment ini berlangsung selama 45 menit. Bila Anda menginginkan yang lebih lama ada juga pilihan Luxurious Cashmere & Silk Body Treatment untuk melembutkan kulit yang berlangsung selama satu jam.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi Beauty Couture melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Selamat mempercantik diri!

Scroll To Top