ID | EN

Satu Akomodasi Ideal untuk Outing Seru

Desa Gumati, akomodasi untuk outing seru di kawasan Sentul dengan fasilitas lengkap mulai dari Rp650.000 per malam.

Sedang mencari akomodasi untuk kegiatan bersama rombongan kantor Anda? Nah, Desa Gumati bisa dilirik untuk acara seru Anda, nih. Terletak di Sentul dengan akses yang mudah, Desa Gumati menawarkan kenyamanan serta fasilitas lengkap untuk Anda yang datang bersama rombongan.

 

Untuk kamarnya, Desa Gumati memiliki 4 tipe yakni Deluxe, Grand Deluxe, Suite, dan President Suite. Ada juga Rumah Kayu dan Villa Bukit untuk Anda yang ingin menginap beramai-ramai di bawah satu atap. Harga akomodasinya berkisar antara Rp650.000,- hingga Rp1.850.000,- per malamnya.

Photo source: http://www.desagumati.co.id

Untuk fasilitasnya, Desa Gumati bisa melengkapi kegiatan seru Anda bersama rombongan dengan adanya kolam renang, camping ground, wahana perahu karet, fasilitas karaoke, serta area outbond. Dipandu oleh trainer berpengalaman dan beragam paket outbond yang disediakan, mengadakan acara di sini dijamin tidak akan terlupakan, deh. Kalau Anda ingin meeting dengan perusahaan, Desa Gumati menyediakan fasilitas meeting room serta berbagai paket meeting dengan promo menarik.


Photo source: http://www.desagumati.co.id

Terletak dekat dengan berbagai atraksi kota yang menarik, Anda juga bisa berjalan-jalan keluar dari kawasan Desa Gumati. Mau ke Kota Bogor maupun Jakarta, semuanya bisa diakses dengan mudah ketika menginap di sini. Informasi lengkap mengenai tempat dan berbagai promo menariknya, Anda bisa mengunjungi situs Desa Gumati yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Have fun at Desa Gumati!

Scroll To Top