ID | EN

A Combination of Hotel & Serviced Apartment

Hotel Kristal, hotel berkonsep apartemen di Cilandak Barat untuk kebutuhan bermalam Anda mulai dari 1 jutaan per malam.

Ini dia salah satu akomodasi yang bisa menunjang kebutuhan Anda di kawasan selatan Jakarta. Hotel Kristal, yang posisinya berada di Cilandak Barat. Walaupun membawa titel hotel, tapi Hotel Kristal menyediakan akomodasi layaknya apartemen. Anda bisa memilih 4 jenis unit yakni Studio Suite, Studio Suite with Study, Two Bedroom, dan Three Bedroom dengan luas 40 m2 sampai 120 m2.

Mulai dari Studio Suite dilengkapi dengan kamar mandi, dapur dengan perlengkapannya, kamar tidur, safe deposit box, dan ruang keluarga yang telah tersedia TV LCD. Kalau Anda memilih Studio Suite with Study, Anda akan mendapat tambahan ruang kerja. Interior tiap unit dikemas secara apik yang pastinya akan membuat Anda nyaman serasa berada di rumah sendiri.

Photo source: http://hotelkristal.com

Kalau Anda kehabisan waktu untuk memasak sendiri, Hotel Kristal menyediakan The Café yang menyajikan hidangan internasional, Satu Lagi Bar dengan jamuan ala Western, The Deli yang siap menjamu Anda dengan baked goods, sandwich, dan salad, serta The Pool Bar untuk Anda yang ingin ngemil cantik sambil bersantai di kolam renang outdoor-nya.

Satu Lagi Bar juga menawarkan Anda hiburan setiap hari Rabu dan Jumat malam dengan adanya live music dan nobar pertandingan olahraga favorit Anda, sambil ditemani dengan hidangan Western yang menggugah selera seperti Aussie Meat Pie atau Imported Tenderloin Steak. Hmmm…

Hotel Kristal juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, business center, ruang meeting, pusat kebugaran, fasilitas spa, gift shop, layanan shuttle dan travel, laundry, serta salon. Lengkap! Want to book one? Rate-nya mulai dari Rp1.331.000,- sampai Rp2.300.000,-. nett. May you have a memorable stay here.

Scroll To Top