ID | EN

One Stop for Entertainment Hot Spot

Illigals Club, gabungan club, bar, dan lounge untuk hiburan malam yang maksimal di Jakarta Barat.

Tak terasa sudah hari Jumat lagi dan weekend siap menyambut Anda. Masih butuh hiburan setelah minggu pertama bekerja usai libur lebaran? Illigals Club bisa jadi tempat yang cocok, nih.

Klub yang pernah dinobatkan sebagai Paranoia Club of the Year pada tahun 2012 ini menyajikan berbagai macam hiburan untuk para tamunya.

Di dalam satu tempat ini, Anda bisa menemukan mulai dari night club, bar, lounge, ruang karaoke, meja biliar, dan juga restoran.

Tak lupa event-event seru yang diadakan setiap minggunya yang bisa Anda pantau melalui situs dan juga media sosial Illigals Club yang tertera di kolom info and contact detail di bawah ini.

Anda tak perlu meragukan hiburan yang ditawarkan oleh tempat ini karena Illigals Club pernah mengundang DJ dan musisi internasional seperti Dash Berlin, Above and Beyond, Gareth Emery, Emma Hewitt, W&W, dan juga Alexandra Stan.

Photo source: http://www.illigalshotel.com 

Sudah berdiri sejak 6 tahun yang lalu, klub yang satu ini terus diramaikan oleh para partygoers. Anda bisa mulai langsung berajojing di dancefloor atau duduk-duduk terlebih dahulu di sofa yang mengelilingi ruangan sambil menikmati minuman favorit. The choice is yours!

Untuk masuk ke Illigals Club, Anda akan dikenakan first drink charge sebesar Rp100.000,- kemudian baru Anda bisa party all night long dan mendapatkan soft drink gratis.

Tapi tenang, untuk Anda para wanita tidak dikenakan first drink charge, lho. Let’s party like there’s no tomorrow!

Scroll To Top