ID | EN

Nujuh Bulan Bantu Persalinan jadi Lebih Menyenangkan

Nujuh Bulan, studio yoga dan childbirth education center di Bintaro.

Berawal dari pengalaman Tia Pratignyo mencari informasi persalinan, lahirlah Nujuh Bulan Studio di tahun 2015 lalu. Nujuh Bulan merupakan studio yoga sekaligus child birth education center yang terletak di Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Ruko Kebayoran Arcade 2 Blok B1 No.10. 

Studio yoga satu ini memiliki suasana tenang dan menyenangkan bagi setiap pengunjung. Perpaduan warna-warna pastel yang lembut, aroma diffuser yang menenangkan dan staf yang ramah dijamin membuat Anda merasa lebih rileks saat melangkahkan kaki ke dalam studio ini.

 

photo source: https://www.instagram.com/nujuhbulanstudio/?hl=en

Pelayanan yang ditawarkan oleh Nujuh Bulan Studio terbilang lengkap, mulai dari pregnancy, birth, postpartum sampai fertility. Untuk kehamilan pertama, Anda bisa ikut bergabung dalam Intro Class (kelas pengenalan teori dasar Prenatal Yoga), Prenatal yoga dan Childbirth Education Course.

 

photo source: https://www.instagram.com/nujuhbulanstudio/?hl=en

Prenatal yoga bertujuan untuk mempersiapkan fisik dan mental calon ibu. Posisi-posisi yoga yang diajarkan dalam kelas ini juga bermanfaat meningkatkan kepercayaan diri sehingga tidak takut dan khawatir menjelang persalinan.

 

photo source: https://www.instagram.com/nujuhbulanstudio/?hl=en

Di kelas Childbirth Education, calon ayah akan dilatih untuk memberikan dukungan pada calon ibu selama proses melahirkan, mulai dari cara mengatur nafas, endorphin massage dan masih banyak lagi.

Nujuh Bulan Studio menyediakan perlengkapan yoga, termasuk matras dan gym ball sehingga Anda tidak perlu repot membawa perlengkapan dari rumah. Cukup mengenakan pakaian yang nyaman dan membawa cukup air putih agar tehidrasi selama yoga.

 

Scroll To Top