ID | EN

INHYPE, Coworking Space Terbesar dengan Pemandangan Laut

INHYPE merupakan coworking space pertama di Jakarta dan satu-satunya yang menyuguhkan Sea View.

Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan coworking space. Jika biasanya coworking space berada di tengah kota, dekat dengan pusat bisnis ataupun perkantoran, lain halnya dengan coworking space satu ini. INHYPE Coworking Space berlokasi di Baywalk Mall Pluit, yang memberikan akses mudah ke dalam mall tersebut. Tapi tak hanya itu keistimewaannya, INHYPE merupakan coworking space pertama di Jakarta dan satu-satunya yang menyuguhkan Sea View.

INHYPE Group bukan lah nama asing, sebelumnya mereka sudah dikenal dengan HYPE festival yang bekerja sama dengan lebih dari 3000 brand lokal. Menurut founder INHYPE Group, Willy Kurniawan, coworking space ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengadakan berbagai acara mingguan seperti workshop, weekend movie, dan lain-lain. Hal ini dilakukan guna menyeimbangkan antara pekerjaan dan fun sehingga dapat menghasilkan inovasi dan meningkatkan kreativitas kaum muda.

Willy lebih lanjut mengungkapkan, “Kami sangat menyadari, masyarakat masa kini membutuhkan suatu tempat yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap seperti ruang meeting, coffee shop, free wifi dan lainnya untuk mendapatkan ide kreatif dan inovatif secara grup maupun individu.”

Di INHYPE Coworking Space, Anda dapat memilih menggunakan Private Space yang disewakan, atau Communal Space untuk Anda yang ingin bekerja di ruang kerja bersama. Selain itu, INHYPE juga menyediakan ruangan yang bisa diatur untuk keperluan event.

Baywalk Mall Pluit pun menyambut baik coworking space ini, terutama karena menawarkan pemandangan laut yang belum dimiliki coworking space lainnya. Bisa dibilang, mereka yang datang ke sini akan merasa seperti bekerja sambil liburan.

Menempati area seluas 2000 meter persegi, INHYPE Coworking Space terletak di Lantai 5 Baywalk Mall, Pluit. Kehadiran coworking space di Jakarta Utara ini diharapkan dapat mengisi kebutuhan akan ruang kerja komunal dengan desain modern, elegan, stylish, dan memiliki fasilitas lengkap.

Website: inhype.co/co-working

Top Photo Credit: Instagram @inhypecoworkingspace

Scroll To Top