ID | EN

Newest Instagrammable Coffee Shop in Jakarta

Portal Coffee & Eatery, kedai kopi Instagrammable di Kemanggisan.

Nongkrong di kedai kopi memang menjadi kegiatan masa kini yang paling bisa membuat banyak orang lupa waktu. Adanya koneksi Wi-Fi yang melengkapi sebuah kedai kopi akan semakin membuat orang tertarik untuk mendatanginya.

Kalau Anda sedang mencari referensi kedai kopi baru, datang saja ke Portal Coffee & Eatery. Kedai kopi pendatang baru di Kemanggisan, Jakarta Barat ini sudah diramaikan oleh kaum muda-mudi untuk menikmati quality time di tempat yang cozy ini.

 

photo source: zomato

Portal Coffee & Eatery memiliki dua area, smoking dan non-smoking. Area smoking dikemas dalam konsep unik, dimana round birdcage berkapasitas tiga sampai empat orang dapat digunakan untuk bersantai sekaligus bersantap. Spot ini berhasil menjadi daya tarik Portal Coffee & Eatery yang memikat para pengunjung.

 

photo source: zomato

Banyak pengunjung yang sekedar berfoto di sangkar berukuran besar ini walaupun tidak merokok karena bentuknya yang Instagrammable. Untuk area non-smoking di Portal Coffee & Eatery cukup luas, dikemas dalam nuansa minimalis dengan kombinasi interior kayu dan sentuhan warna monokrom industrialis.

 

photo source: zomato

Jika Anda sering menjadikan kopi sebagai mood booster, Anda bisa memesan menu olahan kopi favorit seperti Coffee Filter Vietnam Drip, Espresso Based Avocado Coffee, Espresso Based Coffee Tonic Lemon atau Heavenly Tiramisu.

Kalau bukan coffee person, Portal Coffee & Eatery memiliki alternative lain, seperti Red Velvet, Green Tea, Choco Hazelnut, Virgin Mojito sampai jus buah segar. Eits, belum selesai, Anda juga bisa menikmati makanan berat seperti Nasi dan Mie Goreng atau camilan tak kalah mengenyangkan, yakni kue pancong, pisang dan roti panggang yang cocok dinikmati dengan minuman apapun. Are you ready to escape to this coffee shop?

Scroll To Top