ID | EN

Media & Gaya Hidup Menjadi Satu

Tidak hanya media, ada beberapa brand yang dimiliki grup ini!

Mugi Rekso Abadi (MRA Grup) dikenal sebagai salah satu perusahaan lifestyle dan entertainment terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1993 yang didirikan oleh Soetikno Soedardjo dan Adiguna Sutowo. Berdirinya perusahaan ini diawali dengan Hard Rock Café. Ide ini kemudian berkembang menjadi cikal bakal berdirinya Hard Rock FM yang berada di Jakarta, Bandung, dan juga Bali. Kemudian divisi media broadcast semakin berkembang dengan adanya i-Radio, Trax FM, serta Cosmopolitan FM.

Di samping broadcast media, MRA Grup memiliki 5 devisi lain yang membawahi dan memiliki brand-brand yang sudah dikenal di masyarakat luar negeri maupun dalam negeri. Kelima divisi lain tersebut terdiri dari media printing, retail and lifestyle, food and beverage, automotive, dan hotel and property. Untuk media printing menaungi majalah Cosmopolitan Indonesia, Harpers Bazaar, Bravacassa, Her World, Cosmo Girl, Esquire, FHM, Maxim, Men’s Fitness, Good Housekeeping, Mother & Baby, dan Autocar. Sedangkan untuk retail and lifestyle, perusahaan ini membawa brand legendaris seperti Bvlgari jewelry, Bang & Olufsen, serta Ghiboo.

Tak hanya itu, salah satu perusahaan terbesar di Indonesia ini pun memiliki Hard Rock Café Bali dan Jakarta, termasuk Häagen Dazs ice cream. Di samping itu, karena penggemar otomotif mewah memiliki peminat di Indonesia, maka MRA Grup turut memasukan brand otomotif ternama seperti Ferrari dan Harley Davidson. Bvlgari hotel yang berada di Bali merupakan salah satu dari empat Hotel Bvlgari yang ada di dunia, berada di bawah payung resort and property MRA grup. Untuk info lebih lanjut mengenai MRA Grup, klik alamat website yang tertera pada kolom info and contact details di bawah ini. 

Scroll To Top