ID | EN

Salonnya Wanita Muslimah

Moz5, salon khusus muslimah dengan nuansa chic casual dan berbagai produk kecantikan berkualitas.

Aktivitas yang padat terkadang membuat para wanita perlu meluangkan waktu sejenak untuk rileks dan menyegarkan pikiran. Dengan tubuh dan pikiran yang fresh, menjalani aktivitas sehari-hari pun jadi lebih semangat. Itulah mengapa pergi ke salon kini menjadi kebutuhan dasar bagi setiap wanita, tak terkecuali wanita muslimah.

Atas rasa kepedulian terhadap para muslimah inilah, pada Mei 2002 berdiri Moz5 Salon Muslimah. Para hijabers pasti sudah tidak asing lagi dengan salon khusus wanita muslimah ini.

Masuk ke dalamnya, nuansa chic casual terlihat jelas. Suasananya pun begitu nyaman. Dan lebih asiknya lagi, di ruang tunggu setiap cabang salon Moz5, disediakan beberapa produk kecantikan yang bisa dicoba dan dibeli.

Salon ini menyediakan pelayanan yang lengkap dan tentunya berkualitas. Dengan demikian, muslimah bisa tetap melakukan perawatan kecantikan, agar cantik dari luar maupun dari dalam.

Jika baru pertama kali datang, Anda bisa menjajal Lulur Kireina. Mula-mula kaki Anda akan direndam di air hangat, sambil dipijat sebentar. Terapis akan menawarkan Anda ingin menambah bath salt (garam mandi) atau tidak, bath salt ini nantinya bisa Anda bawa pulang. Ada juga beberapa wewangian yang dapat dipilih, seperti cokelat, peppermint, dan lemon.

Setelah itu, Anda akan diminta berbaring. Terapis akan mengingatkan Anda untuk membaca Basmallah sebelum sesi pijat dimulai. Treatment ini berlangsung selama 2 jam. Pijatan ini dijamin dapat menghilangkan semua rasa pegal yang menempel di tubuh Anda.

Setelah selesai, Anda akan dipersilakan mandi. Di kamar mandinya yang luas dan bersih sudah tersedia handuk bersih, bath gel, hingga body lotion.

Photo Source: www.twitter.com/moz5salon

Selain perawatan tubuh, Moz5 juga menawarkan perawatan rambut (creambath, masker rambut, hair spa, gunting, coloring, rebonding, dan masih banyak lagi). Ada juga perawatan wajah (termasuk perawatan mata dan telinga), manicure, pedicure, refleksi, totok aura, bahkan jasa tata rias pengantin pun ada di sini.

Jadi bagi Anda para wanita muslimah, Moz5 bisa jadi andalan Anda untuk melakukan perawatan tubuh.

Scroll To Top