ID | EN

Surganya Pecinta Interior Skandinavia

JYSK, pusatnya interior bergaya Skandinavia.

Ada banyak sekali tipe desain interior yang dapat Anda terapkan di rumah, salah satunya desain interior Skandinavia. Interior Skandinavia digemari pecinta warna-warna pastel yang lembut, putih dan palet warna lain, seperti coklat. Nah, bagi Anda yang ingin menampilkan kesan estetik di setiap sudut rumah tanpa banyak detil dan dekorasi wajib menyambangi gerai furnitur ini.

 

photo source: https://www.instagram.com/jysk.indonesia/?hl=en

JYSK merupakan retail furnitur asal Denmark yang memiliki 11 gerai di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Karawang dan Bekasi. Di sini Anda dapat menemukan beragam produk furnitur yang terinspirasi dari kelembutan warna pastel dan kesederhanaan desain interior bergaya Skandinavia.

 

photo source: https://www.instagram.com/jysk.indonesia/?hl=en

Value, function, instyle merupakan tiga poin penting yang ditawarkan oleh JYSK. Itu sebabnya, furnitur tidak lagi berfungsi sebagai pengisi rumah saja, namun juga menampilkan kesan stylish dan multifungsi. Misalnya, di JYSK Lotte Shopping Avenue, Anda bisa menjumpai 9 kategori keperluan rumah, living room, dining room, houseware, office, home décor, bedroom dan bathroom bergaya minimalis modern berkualitas tinggi dengan harga bersahabat, mulai dari Rp29.900.

 

photo source: https://www.instagram.com/jysk.indonesia/?hl=en

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, JYSK menyediakan talented employees yang siap membantu menemukan beragam produk yang sesuai dengan karakter Anda.

 

Scroll To Top