ID | EN

Menyantap Hidangan Eropa di Monty’s

Satu tempat favorit untuk memanjakan perut Anda.

Tempat hangout yang nyaman rata-rata menjadi tempat favorit pengunjung. Apalagi kalau makanan yang disajikannya lezat. Namun tidak semua tempat hangout memiliki sajian unik yang dapat membuat orang ketagihan. Seperti Monty’s yang memiliki sajian signature-nya bernama Dark Cholcoate Whisky. Bila Anda penggemar cokelat, pasti Anda menyukai sajian yang satu ini. Disajikan dengan es krim vanilla, sticky-toffee chocolate pudding, dengan warm chocolate whisky sauce.

Cara penyajiannya pun unik. Bentuk Dark Chocolate Whisky ini bulat seperti bola. Kemudian warm chocolate whisky sauce dituangkan di atas dark chocolate hingga pada cokelatnya meleleh, di mana di dalamnya terdapat es krim vanilla dan sticky-toffee chocolate pudding. Totally a melting dessert!

 
The famous Dark Chocolate Whisky at Monty's. Photo source: www.culinarybonanza.com

Selain itu, Anda juga bisa menikmati menu Eropa lainnya seperti Smoked Tomato and Pumpkin Soup, Pear and Beetroot Salad, Cheese Plank, Homemade Ravioli, serta berbagai macam pilihan steak. Tempatnya cocok bagi Anda yang ingin dinner romantis bersama pasangan. Harga makanan di sini berkisar antara Rp250.000,- hingga Rp450.000,- per orang. Harga tersebut sudah termasuk dengan minum. Tetapi tergantung apa yang Anda pesan. Karena di sini juga terdapat steak seharga Rp1.145.000,- per porsi dan wine seharga Rp9.900.000,- per botol. So, it depends on what you order. Jika Anda berencana untuk bersantap dan ingin menanyakan lebih detail mengenai tempat ini, silahkan hubungi info & contact details yang tertera di bawah ini!

Scroll To Top