ID | EN

Manjakan Tubuh dengan Spa Tempe di Bimasena Spa

Bimasena Spa at The Dharmawangsa menawarkan beragam pilihan perawatan, mulai dari pijat, hidroterapi, perawatan kulit dan rambut hingga terapi kecantikan.

Terletak di salah satu kawasan paling eksklusif di Jakarta, Bimasena Spa adalah tempat yang sempurna untuk memelihara kesehatan dan relaksasi fisik Anda. Dengan menggunakan filosofi Jawa untuk menyelaraskan tubuh, tempat spa di The Dharmawangsa ini menawarkan beragam pilihan perawatan, mulai dari pijat, hidroterapi, perawatan kulit dan rambut hingga terapi kecantikan.

Terdapat sembilan ruang perawatan yang terbagi menjadi enam ruang reguler dan tiga suite pribadi. Bimasena Spa juga dilengkapi ruang Hydrotherapy, ruang Manicure dan Pedicure, salon rambut, ruang Reflexology, ruang tunggu Spa, dan fasilitas loker. Setiap tamu yang datang dijamin dapat menikmati pengalaman pribadi yang diberikan oleh para praktisi yang terampil.

Menyoroti yang terbaik dari apa yang ditawarkan Indonesia, belum lama ini Bimasena Spa meluncurkan perawatan spa baru, The Beauty of Tempe. Masker dan scrub tempe yang digunakan merupakan hasil racikan lab food scientist Wida Winarno, melalui lab MBRIO Research and Development. Tempe memiliki kandungan isoflavon dengan khasiat skin whitening dan anti-photoaging agent. The Beauty of Tempe ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 900.000 dan sangat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dulu.


Photo Source: Instagram @thedharmawangsa

Perawatan yang berdurasi sekitar dua jam ini menempatkan tempe, hadiah Indonesia untuk dunia, sebagai bahan utama dalam ritual. Perjalanan dimulai dengan pijat signature Bimasena yang menyegarkan, diikuti scrub indah yang terbuat dari tempe dan sagu Papua yang dihancurkan, dan diakhiri dengan masker tubuh dan wajah. Hasil dari aplikasi masker tempe selama 20 menit akan membuat kulit terasa kenyal dan lembut, serta aroma tempe yang cukup memikat.

Langkah unik yang diterapkan Bimasena Spa at The Dharmawangsa ini juga merupakan salah satu upaya mengangkat tradisi health and beauty dengan kearifan Indonesia. Spa mewah di Jakarta ini juga telah menerima penghargaan dari Condé Nast Johansens 2nd annual Luxury Spa Awards 2016 dan terdaftar sebagai salah satu dari 8 Resor Perawatan Spa Paling Indulgent di Condé Nast Johansens.

 

Top Photo Source: www.bimasena.co.id/en/spa

Scroll To Top