ID | EN

Makan Anti Bosan di Publik Markette

Menu makanan di sini selalu berubah-ubah!

Biasanya makan di sebuah restoran, pilihan menunya akan terus sama setiap harinya. Paling tidak ada menu baru yang hanya muncul setiap bulan atau bahkan setiap tahun. Namun, di Publik Markette menu makanan yang dijual berubah setiap harinya, jadi Anda tidak akan bosan jika berkunjung ke sini. Menunya pun beragam mulai dari makanan western, fusion, hingga Indonesia.

Penyajiannya pun unik, Anda tidak disajikan menu makanan ketika duduk melainkan bisa langsung memilih ke konter makanannya. Di sana terlihat berjejer banyak macam makanan ala carte yang bisa langsung Anda pilih mulai dari makanan pembuka hingga penutup. Dengan membawa nomor meja Anda, para pramusaji akan langsung mengantar makanan Anda setelah dipilih.

Warna-warna cokelat keemasan membuat nuansa restoran menjadi mewah, ditemani hiasan pepohonan yang hijau membuat suasana menjadi asri. Pelayanan yang diberikan pun ramah, para pramusaji akan dengan senang hati menjelaskan makanan yang disajikan hari itu kepada para pelanggan. Menu minuman yang tersedia pun beragam mulai dari smoothies, lemonade, dan juga kopi. Publik Markette sangat menjaga kualitas makanan mereka. Seperti misalnya saat setelah Anda memilih makanan, makanan tersebut akan dimasak lagi agar rasanya tetap nikmat saat disantap. Tertarik untuk mencoba?

Scroll To Top