ID | EN

A Good Selection of Indonesian Fashion Brand

Magnolia Collection, Stylish and affordable yet casual!
Photo by Erica Zhou on Unsplash
 
Di momen tahun baru ini biasanya akan ada banyak sekali orang yang berbelanja baju baru untuk dipakai saat kembali beraktivitas, bekerja atau bahkan berlibur. Magnolia bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin membeli baju baru dengan harga ramah dikantong, lho.
 

photo source: www.instagram.com/magnoliacollection
 
Didirikan pada tahun 2002 lalu, Magnolia memiliki konsep affordable and stylish fashion for everyone. Tidak mengherankan jika barang-barang yang dijual memang memiliki kualitas jempolan namun harganya tetap bersahabat. Saat ini, di Jabotabek sendiri Magnolia memiliki 7 gerai yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan ternama seperti Pondok Indah Mall 2, Mal Taman Anggrek, Kota Kasablanka, Blok M Plaza, Grand Bekasi, Lippo Mal Puri (St. Moritz) dan Mall Metropolitan Bekasi. Selain itu, koleksi dari Magnolia juga dapat Anda temukan di beberapa department store, seperti Metro, Centro dan Parkson.
 

photo source: www.instagram.com/magnoliacollection
 
Bagi Anda yang tidak memiliki waktu luang untuk mendatangi langsung gerai-gerai Magnolia dapat memanfaatkan fasilitas free delivery ke seluruh kota di Indonesia tanpa minimum pemesanan. Nikmati juga diskon sebesar 10% bagi setiap member Magnolia untuk ragam koleksi terbaru. The best fresh looks only at Magnolia!
Scroll To Top