ID | EN

Let’s Sing Along with Annie!

Musikal Broadway legendaris yang bisa Anda saksikan di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Salah satu hits musikal Broadway terbesar, Annie, hadir di Indonesia. Sejak pertama kali diproduksi pada tahun 1970-an, Annie menjadi musikal ternama dan berhasil memenangkan banyak penghargaan termasuk Grammy Awards untuk Best Cast Show Album dan bahkan tujuh Tony Awards! Dan sekarang, pertunjukan musikal Annie yang telah diperbarui masih berlangsung di Ciputra Artpreneur Theater sampai tanggal 14 Agustus 2016 mendatang.

Cerita musikal yang menampilkan gadis kecil berambut merah ini diambil dari buku karya Thomas Meehan, musikalisasi oleh Charles Strouse, dan lirik oleh Martin Charnin yang tentu akan membuat Anda bernyanyi bersama Annie. Lagu-lagu seperti “Maybe”, “It’s the Hard Knock Life”, “You’re Never Fully Dressed Without a Smile”, “Easy Street”, dan “Tomorrow” pastinya sudah familiar, bukan? Anda bisa melihat sekilas tentang musikal ini melalui video berikut.


Video source: Ciputra Artpreneur YouTube

Jadwal untuk pertunjukan musikal ini tersedia setiap hari kecuali hari Senin, yang jadwal lengkapnya bisa Anda lihat melalui kolom details di bawah ini.

Harga tiket dibagi menjadi 5 kelas, yakni Bronze, Silver, Gold, Platinum, dan Titanium dengan kisaran harga mulai Rp650.000,- sampai Rp2.750.000,-. Jadi, sudah beli tiketnya belum? Cepat! Anda masih punya waktu untuk menonton dan ikut bernyanyi bersama Annie.

Scroll To Top