ID | EN

A Brand New Coffee Shop for a Place to Escape

Kopi Kalyan, kedai kopi di kawasan Senopati dengan konsep mini zen garden.

Kongkow di kedai kopi memang kegiatan masa kini yang paling bisa membuat lupa waktu. Adanya koneksi Wi-Fi yang melengkapi sebuah kedai kopi akan semakin membuat orang-orang tertarik untuk mendatanginya, baik untuk menyelesaikan pekerjaan, meeting, ataupun sekedar mencari inspirasi.

Nah, kalau Anda sedang mencari referensi kedai kopi baru, datang saja ke Kopi Kalyan. Kedai kopi yang masih fresh di kawasan Senopati ini sudah diramaikan oleh kaum muda maupun para pebisnis walaupun umurnya belum memasuki satu bulan dan interiornya masih dalam tahap finishing. Meskipun demikian, Anda sudah bisa ber-quality time secara cozy di tempat ini.

Kopi Kalyan memiliki 2 area smoking yang dikemas dalam konsep mini zen garden. Spot ini berhasil menjadi daya tarik Kopi Kalyan yang memikat para pengunjung. Banyak orang yang sekedar berfoto di area zen garden ini walaupun tidak ingin merokok karena tempatnya yang Instagram-genic. Untuk area non-smoking di Kopi Kalyan cukup luas, dikemas dalam nuansa minimalis dengan kombinasi interior kayu dan sentuhan warna monokrom industrialis.

Photo source: Alinear doc.

Datang ke sini, Anda bisa memilih pesanan langsung di kasir. Hati-hati tergugah dengan display beragam pastry di sebelah kasirnya, ya. Tersaji pilihan croissant seperti Chocolate, Chocolate Almond, atau Plain Croissant untuk teman ngopi Anda. Selain pastry, Kopi Kalyan juga menyajikan pilihan snack seperti Singkong Goreng, Cheese Toastie Souffle, dan Fristo Misto.

Untuk Anda yang ingin makan berat, tersedia menu Western dan Asia seperti Fish & Chips, Nasi Goreng Kebuli, Brick Chicken, dan Mi Ayam Pangsit. Kafe ini juga menawarkan menu brunch, mulai dari Omelette, ”Tape” French Toast, sampai Breakfast Pasta.

Eits, di sini Anda juga bisa makan semangkuk Healthy Bowl yang segar dan menyehatkan, terdiri dari campuran muesli, kismis, kacang-kacangan, potongan buah musiman, yogurt, pisang, dan susu. Menyantapnya sambil bersantai di zen garden tentunya bisa menjadi sebuah oasis to escape.

Photo source: Instagram (@kopikalyan)

Jika Anda sering menjadikan kopi sebagai energizer di pagi hari, tenang saja karena Kopi Kalyan sudah buka dari jam 7 pagi. Anda bisa memesan menu olahan kopi favorit seperti pada umumnya yakni Piccolo, Flat White, atau Americano.

Kalau bukan coffee person, Anda masih punya alternatif lain di sini. Ada olahan teh seperti Ice Lychee Tea atau Teh Rempah “Kalyan”, sampai jus serta smoothies seperti Banana Lemon Smoothies dan Mango Basil Smoothies. Bagi para pecinta manis, Ice Chocolate, Banana Cream Pie, atau Brownies with Caramel & Ice Cream siap menemani Anda di sini. So, ready to escape to this coffee shop?

Scroll To Top