ID | EN

Kopi, Grooming dan Art Space Jadi Satu di Chief Barbershop

Chief Barbershop Kemang, kopi, grooming dan art space jadi satu.

Berlokasi di Jalan Kemang Raya, Chief Barbershop menawarkan konsep yang lebih fresh. Kursi cukur otentik dan kapster terbaik yang didatangkan langsung dari Garut, serta kedai kopi hingga art space berhasil memboyong banyak orang untuk datang ke sini.

Bekerjasama dengan Sir Dandy yang memang dikenal sebagai salah satu seniman berbakat di Indonesia, tata ruang Chief Barbershop terlihat begitu apik, mulai dari lukisan hingga ornamen besi yang dibentuk menjadi berbagai macam pola, sangat unik!

Tempat cukurnya berada di lantai dua. Mulai dari potongan klasik hingga pijat menggunakan handuk hangat dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau. Begitu pula dengan produk perawatan rambut dan jenggotnya, jangan lewatkan pomade berkualitas yang didatangkan langsung dari Australia, Amerika, Inggris hingga Jerman.

Kedai kopi di Chief Barbershop juga tak sembarangan dalam menyajikan kopi, karena hanya menggunakan biji kopi terbaik. Jangan lupa cicipi signature blend, Butter Cup. Dan lantai terakhir merupakan tempat untuk memanggang biji kopi.

Scroll To Top