ID | EN

Enjoy Cold Beer to Escape the Hustle Bustle at Yesterday Backyard

Yesterday Backyard offers you a perfect settings for a combination of industrial elements and many memorabilia while sipping a cold beer as their most recommended menu to taste.

Tidak seperti lounge lain yang mengutamakan desain elegan dan modern, Yesterday Backyard hadir di selatan Jakarta dengan konsep unik. Konsep yang diusung merupakan perpaduan antara elemen-elemen industrial dan memorabilia. Bukti keunikan konsep yang diusung dapat diliat dari banyaknya dekorasi yang berkaitan erat dengan otomotif, seperti meja dari velg mobil atau kursi dari tangki bensin.

photo source: www.instagram.com/yesterdaybackyard

Dengan alasan memberikan sensasi bersantai yang dapat dinikmati sepulang kerja bersama teman-teman atau saat akhir pekan bersama keluarga, Yesterday Backyard juga menyediakan beragam makanan dan minuman yang menjadi ciri khas sebuah lounge.

Hiburan berkualitas, di mana suaranya tidak memekakkan telinga Anda juga turut disajikan semata-mata untuk mengembalikan energi dan semangat yang hilang setelah Anda berkutat dengan aktivitas harian.

photo source: www.instagram.com/yesterdaybackyard

Furnitur daur ulang yang ada di dalamnya seperti ikut memeriahkan suasana sekaligus mengundang decak kagum Anda. Tanpa sedikitpun mengurangi nilai estetika, elemen-elemen tersebut justru membuat Anda nyaman berada di sini sambil menyesap bir dingin yang menjadi menu andalan. Untuk kudapan, Anda dapat mencicipi lezatnya Classic Fish and Chips, Flamingo or Trio Cheese Pizza atau Escargot Basil Pesto.

photo source: www.instagram.com/yesterdaybackyard

Tak hanya itu, Anda pun dapat menikmati promo menarik beli 1 bir gratis 1 setiap hari Minggu hingga Kamis, pukul 5 sore hingga 9 malam.

 

Scroll To Top