ID | EN

Komunitas Yoga Gembira, Yoga Gratis di Tengah Kota

Komunitas Yoga Gembira, yoga gratis di Taman Suropati sebagai alternatif olahraga yang dapat membantu menghilangkan stres berlebih.

Anda mungkin termasuk orang yang tidak begitu menyukai olahraga dengan gerakan intens. Yoga bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk tetap bergerak. Selain menyehatkan tubuh, yoga juga menyehatkan pikiran. Teknik pernapasan yang dilakukan selama beryoga dapat meredakan rasa cemas berlebih, stres hingga depresi. Nah, salah satu tempat di mana Anda bisa melakukan yoga secara cuma-cuma adalah Komunitas Yoga Gembira yang melakukan latihan setiap hari Minggu mulai pukul 07:00 pagi di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

photo source: www.instagram.com/yoga_gembira

Komunitas Yoga Gembira sendiri merupakan kumpulan praktisi yoga yang ingin membagikan dan menerapkan ilmunya dalam kehidupan sehari-hari. Sesuai dengan salah satu moto yang diusung oleh komunitas ini, bergembira, latihan pun dilakukan di ruang terbuka hijau dan terdapat beberapa pose yang memang harus dilakukan bersama dengan peserta lain guna menumbuhkan sikap saling membantu dalam melakukan gerakan tersebut.

Meski dilakukan di ruang terbuka, kegiatan yoga ini dijamin akan memberikan Anda kenyamanan maksimal. Dibimbing oleh instruktur berpengalaman, Anda tidak perlu takut jika belum pernah melakukan yoga. Yang Anda butuhkan hanya matras yoga dan konsistensi.

photo source: www.instagram.com/yoga_gembira

Pelatihan yang terbuka untuk umum ini juga berhasil mengajak peserta untuk mengumpulkan dana sukarela yang digunakan untuk kegiatan amal.

Bila ingin mengikuti kegiatan yoga bersama Komunitas Yoga Gembira, Anda bisa melakukan pendaftaran melalui situs Komunitas Yoga Gembira yang bisa diakses melalui kolom info & contact detail di bawah ini.

Scroll To Top