ID | EN

Koleksi Batik Nusantara Berkualitas di Batik Keris

Toko batik sejak 1947 favorit dari generasi ke generasi!

Photo by Ema Lalita on Unsplash

Batik Keris bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin membeli baju baru, nih. Tak ada salahnya, kan, memakai baju batik untuk keseharian beraktivitas? Karena batik merupakan salah satu budaya nusantara yang bisa Anda lestarikan dengan cara memakainya. Belum lagi, Batik Keris juga memiliki koleksi dengan desain batik yang modern yang pastinya akan tetap membuat Anda fashionable.


Photo source: Batik Keris (Instagram)

Koleksi Batik Keris bisa dipakai oleh semua kalangan, mulai dari pria, wanita, remaja, hingga anak-anak dengan berbagai bahan mulai dari sutera, primisima, poliester, dan lain-lain. Selain koleksi siap pakai, Batik Keris juga menjual bahan kain batik yang bisa Anda jahit sesuai dengan model yang Anda suka.


Photo source: Batik Keris (Instagram)

Batik Keris telah berdiri sejak tahun 1947 dan terus menerus berkembang dari generasi ke generasi hingga masih eksis sampai sekarang. Walaupun sudah terbilang ‘berumur’ namun kualitas batik dari Batik Keris tetap konsisten dan pastinya nyaman untuk dipakai.


Photo source: Batik Keris (Instagram)

Harga batik di sini berkisar antara Rp200.000-an hingga jutaan rupiah tergantung bahan batiknya. Selain koleksi pakaian, Batik Keris juga menjual kerajinan tangan yang menggunakan kain batik sebagai bahan dasarnya seperti tas, dompet, kipas, hingga pajangan bermotif batik. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi Batik Keris!

Scroll To Top