ID | EN

Jus Mangga yang Kekinian

King Mango Thai, dessert mangga kekinian.

Jangan ngaku pecinta mangga kalau belum pernah menjajal minuman yang satu ini. King Mango Thai merupakan brand minuman asal Thailand yang kini hadir di Indonesia. Mangga yang merupakan bahan utama minuman ini pun didatangkan langsung dari Negeri Seribu Pagoda tersebut. Sudah terbayang dong bagaimana segarnya minuman ini?

Dengan harga sekitar Rp 50.000,-, Anda sudah bisa menikmati segelas jus manga. Eits, bukan sembarang jus manga, lho. Disajikan dalam gelas berukuran tinggi, di layer pertama berisi mangga beku yang dihancurkan. Di layer kedua berisi jus mangga yang sudah diblender dengan tambahan es batu dan gula. Layer ketiga berisi whipped cream, dan layer keempat berisi beberapa potongan buah mangga manis.

Karena minuman ini sedang ‘naik daun’, jadi jangan heran jika mellihat antreannya sangat panjang. Bahkan saat akhir pekan bisa menghabiskan waktu dua sampai tiga jam hanya untuk mengantre demi mendapatkan segarnya jus mangga kekinian. Lelah mengantre akan terbayarkan dengan segelas jus mangga yang menyegarkan dan tentunya nikmat.

Saking banyaknya, segelas King Mango Thai bahkan bisa dinikmati untuk tiga orang. Selain isinya banyak, rasa manis pada mangganya juga pas dan aftertaste-nya tidak enek. Sangat cocok dinikmati saat cuaca di Jakarta sedang panas-panasnya.

Scroll To Top