ID | EN

Kemewahan Sebuah Guest House Terjangkau di Elliottii Residence

Guest house dengan fasilitas bintang lima dalam harga ramah kantong.

Sesuatu yang mewah, elegan, dan nyaman… Hmm, kira-kira di mana, ya, bisa mendapatkan itu semua? Jawabannya adalah di Elliottii Residence. Untuk merasakan akomodasi bintang lima, Anda tak perlu membayar dengan harga bintang lima juga saat bermalam di guest house ini.

Berlokasi di kawasan Pondok Indah, Elliottii Residence menawarkan lokasi yang strategis dekat dengan akses pintu tol menuju dan dari Bandara Soekarno-Hatta. Tak hanya itu, guest house ini juga berada dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pondok Indah Mall, Poins Square, dan Cilandak Town Square.

Dengan dekorasi dan ornamen bergaya Eropa, Elliottii menawarkan tiga tipe kamar yakni Deluxe, Junior Suite, dan Royal yang memiliki kisaran luas kamar antara 30 m2 sampai 63 m2. Luas, bukan? Apalagi Anda bisa menikmati fasilitas Jacuzzi di tipe kamar Royal, lho. Wow!

Photo source: Facebook (Elliottii Residence) / http://elliottiiresidence.com

Fasilitas yang bisa Anda nikmati di sini antara lain kolam renang, ruang tamu dan ruang bersama yang luas, juga room service yang selalu siap melayani. Pengamanan dan CCTV 24 jam juga tersedia untuk menjaga keamanan Anda saat bermalam di sini. Jadi, Anda tak perlu khawatir dan bisa beristirahat dengan nyaman.

Dari 4 cabangnya di Jakarta, Elliottii Residence di Pondok Indah adalah satu-satunya yang memiliki rooftop, jadi guest house ini juga bisa menjadi tempat yang cocok untuk mengadakan sebuah acara seperti private event, pesta, outing perusahaan, makan malam, maupun event lainnya.

Untuk kebutuhan bisnis Anda, Elliottii Residence memiliki ruang meeting dengan fasilitas yang memadai seperti TV HD 50 inci, InFocus, dan juga akses Wi-Fi.

Semua fasilitas tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga menginap mulai dari Rp660.000,- sampai Rp1.089.000,- per malamnya. Ingin akomodasi berbintang lima dengan fasilitas tersebut namun tak mau membayar mahal? Pilih saja Elliottii Residence!

Scroll To Top