ID | EN

Guest House Nyaman dan Murah di Kawasan Cilandak

Mutiara Suites, guest house nyaman di Cilandak mulai Rp391.000 per malam.

Mutiara Suites merupakan penginapan nyaman, terjangkau dan tentunya strategis, cocok untuk kaum urban yang ingin melakukan perjalanan bisnis ke Jakarta. Sebagai contoh, Bandara Internasional Soekarno – Hatta dapat ditempuh selama 60 menit berkendara, sementara Cilandak Town Square dan Kemang Square dapat ditempuh hanya dengan 15 menit berkendara.

Ada tujuh tipe unit yang ditawarkan Mutiara Suites, yakni Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite, Family Room, Family Suite, Superior Apartment dan Deluxe Apartment dengan harga terjangkau mulai dari Rp391.100 per malam.

 

photo source: agoda.com

Ketujuh unit tersebut didesain dengan nuansa modern minimalis. Sentuhan kayu, penggunaan warna-warna netral dan fasilitas modern membuat suasana di dalam kamar terasa lebih hangat seperti rumah sendiri.

 

photo source: misteraladin.com

Fasilitas yang dapat Anda nikmati di masing-masing kamar antara lain pendingin ruangan, televisi dengan channel internasional, koneksi Wi-Fi, meja kerja dan kamar mandi pribadi dengan hot shower dan bathtub (khusus untuk Family Room, Family Suite, Superior Apartment dan Deluxe Apartment).

Di samping itu, fasilitas yang juga bisa dinikmati di guest house ini tanpa merogoh kocek tambahan adalah kolam renang, layanan penatu, ruang bersantai bersama, restoran dan sistem keamanan 24-jam. Mutiara Suites juga bisa disewa untuk jangka waktu yang panjang, jadi tidak perlu ragu menginap di sini selama melakukan perjalanan bisnis maupun liburan di Jakarta.

Scroll To Top