ID | EN

Kehangatan Nuansa Modern Kontemporer di Grand Tjokro Hotel

Hotel bintang 4 di Jakarta Barat dengan harga affordable dan fasilitas lengkap.

Hotel dengan konsep modern yang tetap memadukan unsur kontemporer tradisional, merupakan hal yang diusung oleh Grand Tjokro. Konsep ini juga yang membuat hotel berbintang 4 ini selalu diterima di hati masyarakat Indonesia, tak hanya di Jakarta tetapi juga Bandung, Yogyakarta, Klaten, Pekanbaru, dan Balikpapan.

Di Jakarta, Grand Tjokro akan melengkapi pilihan akomodasi Anda di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Dengan TV LCD di tiap kamar disertai koneksi Wi-Fi, safe deposit box, ranjang king size, mini bar, AC, meja kerja, kulkas, hairdryer, dan telepon, tentunya akan menunjang kebutuhan bermalam Anda.

Dari 147 kamar di Grand Tjokro dibagi menjadi 3 tipe, yakni Superior, Deluxe, dan Suite dengan luas mulai dari 22 m2 sampai 45 m2. Adanya kolam renang, fitness center, dan Tjokro Spa bisa menjadi tujuan leisure time Anda.

Kalau ingin bersantai ditemani makanan ringan dan segelas kopi, Anda bisa datang ke Batik Lounge. Tapi kalau ingin langsung makan kenyang, Tjokro Restaurant siap menyambut Anda dengan pilihan menu Indonesia dan internasional. Setelah sibuk dengan perjalanan bisnis di Jakarta, Anda juga bisa menemukan hiburan di hotel ini dengan Rheneo Karaoke.

Photo source: http://grandtjokrojakarta.com

Lokasi Grand Tjokro akan mempermudah akses Anda menuju mall Central Park, Citraland, dan Mall Taman Anggrek. Belum lagi gerbang Tol Lingkar Dalam Jakarta juga cukup dekat dari hotel ini.

Segala kemudahan dalam bermalam ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp570.000,- sudah dengan sarapan, lho. Anda bisa langsung mem-booking di situs Grand Tjokro yang bisa Anda akses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. May you have a precious moment here.

Scroll To Top