ID | EN

Keaslian Hidangan Turki di Warung Turki by Turkuaz

Kuliner Turki dan Shisha di daerah Kemang.

Photo source: Warung Turki (Facebook)

Jika Anda merasa ingin mencoba jenis makanan yang baru, mengapa tidak mencoba hidangan Turki? Anda tidak akan merasa kecewa jika mencobanya di Warung Turki by Turkuaz.

Yup, Chef Sesai Zorlu, seseorang dibalik keberhasilan restoran Turkuaz membuka lagi restoran Warung Turki by Turkuaz ini. Terletak di tengah kawasan Kemang membuat restoran ini mudah untuk dijangkau.


Photo source: Warung Turki (Website)

Saat memasuki restoran ini, kekentalan nuansa tradisional Turki akan langsung terasa di setiap sudut. Restoran tiga lantai ini membagi areanya menjadi tiga, yakni lantai pertama sebagai area makan utama untuk Anda yang ingin merokok, lantai kedua untuk area makan utama bebas rokok, dan di lantai tiga ada shisha lounge.

Lounge yang terletak di lantai paling atas ini didekorasi dengan kaca berwarna yang tidak hanya menampilkan pemandangan ke area Kemang namun juga ke langit! Karena atap restoran ini pun juga terbuat dari kaca. Sungguh pengalaman baru untuk menghabiskan malam Anda, bukan?


Photo source: Warung Turki (Website)

Sekarang, mari berbicara tentang makanannya yang tentu saja Warung Turki menyajikan hidangan Turki asli. Nah, untuk pembukanya Anda bisa mencoba Peynirli Salata yang merupakan salad yang terdiri dari selada, tomat ceri, keju feta, dengan dressing extra virgin minyak zaitun organik. Kesegaran sayurnya akan membuat Anda berdecak kagum!

Berikutnya, Anda bisa mencoba Pide, yakni pizza tradisional ala desa di Turki dengan berbagai macam topping seperti daging cincang, bayam tumis, keju feta, daging pepperoni khas Turki, buah zaitun Turki, dan masih banyak lainnya. Pide akan memberikan Anda pengalaman baru dalam menikmati pizza.


Photo source: Warung Turki (Website)

Jika Anda mau mencoba kebab, cobalah untuk memesan Testi Kebabi, yakni kebab yang dimasak di dalam wadah tanah liat dan dibakar menggunakan oven kayu bakar selama 4 jam. Cara masak ini akan membuat dagingnya terasa lembut dan akan lumer di mulut. Hmmm… pasti sudah membuat ngiler, kan?

Atau jika Anda hanya ingin bersantai, langsung saja menuju lantai paling atas di mana Anda bisa menikmati varian shisha yang ditawarkan. Tinggal pilih saja!

Scroll To Top