ID | EN

Seduhan Kopi Berteknologi Tinggi

Nikmatnya kopi, hidangan Bali, dan menu Western.

Berlokasi di salah satu daerah tersibuk di Jakarta, Kaffeine memberikan pengalaman yang berbeda dalam menyesap seduhan biji kopi. Desain interior bernuansa Bali dengan ornamen-ornamen antik menghias setiap sudut ruangan yang luas dengan suasana yang elegan, menjadikannya sebuah tempat yang pas untuk rehat sejenak dari penatnya rutinitas.

Salah satu hal yang istimewa dari Kaffeine adalah mesin Steampunk yang digunakan dalam meramu berbagai jenis kopi. Steampunk merupakan alat penyeduh kopi berbentuk tabung kaca yang terintegrasi perangkat digital berbasis Android.

Alat ini dapat mengatur cita rasa kopi hingga sangat detail dengan mengatur suhu air, grind size, waktu ekstraksi, kecepatan, dan beberapa indikator lainnya. Kaffeine juga merupakan distributor langsung Steampunk, yang berpusat di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat.

Chef yang berpengalaman akan menyajikan beraneka hidangan khas Bali yang lezat untuk Anda. Bisa dikatakan tidak banyak restoran yang menyajikan menu Bali. Jadi bisa dikatakan, restoran ini memiliki keuinikan tersendiri.

Salah satu menu yang cukup terkenal adalah Balinese Crispy Duck. Daging bebek yang gurih dan empuk disandingkan dengan potongan telur rebus, kacang tanah goreng, dan beberapa jenis sambal.

Kaffeine juga menyediakan berbagai menu western. Sangat disarankan untuk mencoba Black Russian Pie dan Carrot Cake di restoran ini. Di area bar, Anda dapat pula memesan berbagai wine, martini, dan mocktail. Di Kaffeine tak sajiannya saja yang memanjakan lidah, namun tempatnya pun nyaman bagi para tamunya.

Scroll To Top