ID | EN

Being a True Gentleman with Gents Barbershop

Gents Barbershop tawarkan perawatan unggul.

Atmosfer yang tercipta dalam barbershop satu ini tak pelak membuat banyak pria betah berlama-lama menghabiskan waktunya untuk mencukur rambut semata. Ditambah dengan kualitas potongan yang patut diacungi dua jempol, pergi ke barbershop seperti Gents Barbershop menjadi gaya hidup yang digandrungi para lelaki.

photo source: www.instagram.com/gentsbarberjkt

Bagi banyak kalangan profesional muda di Ibu Kota, tampil rapi merupakan sebuah kewajiban. Gents Barbershop yang berlokasi di Galeries Lafayette, Pacific Place ini diklaim sebagai barbershop mewah tempatnya para lelaki memanjakan diri dengan segudang perawatan unggul.

photo source: www.instagram.com/gentsbarberjkt

Gents Barbershop memang sengaja didesain untuk dapat menciptakan suasana tenang sekaligus nyaman. Kursi-kursi cukurnya secara khusus dipesan dan dikerjakan oleh pengrajin kulit sehingga terlihat berbeda dan mewah. Berbekal minuman gratis dan musik, Gents Barbershop menjamin pengalaman bercukur Anda jadi lebih sempurna. Gents Barbershop  juga bekerjasama dengan Saphir Medallion D’Or untuk melengkapi kebutuhan kalangan profesional muda akan semir sepatu premium dan beragam produk perawatan terbaik dari Kiehl’s.

Scroll To Top