ID | EN

When Comfortable Meets Luxury

Kenyamanan yang dibalut dalam kemewahan di sebuah akomodasi.

Mendapatkan tempat menginap yang nyaman dan berada di daerah strategis saat sedang berlibur maupun berbisnis pastinya menyenangkan. Hal ini bisa Anda temukan di Hotel JW Marriott. Hotel ini terletak di kawasan Mega Kuningan. Selain berdekatan dengan pusat perkantoran komersial dan kedutaan besar di kawasan Kuningan maupun Sudirman, hotel ini juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Ambassador, ITC Kuningan, Kota Kasablanka, Kuningan City, Pacific Place, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia. Letaknya pun berdekatan dengan berbagai fancy restoran seperti Oakwood, De Canter, Otel Lobby, Kembang Goela, Lara Djonggrang, Kunstkring dan masih banyak lagi.


Marriott's room. Photo source: http://www.marriott.com  

Bicara mengenai hotel tentunya belumlah lengkap apabila tidak membicarakan sarana dan fasilitas yang diberikan untuk para tamunya. Hotel Marriot memiliki 3 tipe guest room dan 4 tipe suites. Untuk tipe guest room terdiri dari Deluxe Room, Executive Room, dan Business Room. Sedangkan tipe suite terdiri dari Governor Suite, Diplomat Suite, JW Marriott Suite, dan Presidential Suite.

Walaupun ukuran setiap tipe kamar berbeda, namun keseluruhan kamar dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi maupun TV kabel. Bila merasa pegal dan ingin memanjakan diri, Alameda Spa bisa menjadi tempat untuk menenangkan diri sambil menikmati pijatan dari terapis profesional. Spa yang satu ini menawarkan massage, lulur, facial, hingga foot therapy. Usai spa pasti badan terasa lebih segar dan rasa lelah pun hilang.

 
Pearl Chinese Restaurant. Photo source:  http://www.marriott.com

Sehabis memanjakan diri di Alameda Spa, saatnya untuk memanjakan perut Anda. Jangan lewatkan 3 restoran yang menyajikan masakan berbeda. Ketiga restoran tersebut antara lain: Pearl Chinese Restaurant, Sailendra Restaurant, dan Asuka Japanese Dining. Sesuai dengan namanya, Pearl Chinese Restaurant menyajikan masakan khas Kanton. Sedangkan Sailendra menyajikan hidangan Asia yang diolah oleh chéf profesional. Bila ingin menikmati hidangan Jepang, Anda bisa mengunjungi Asuka Japanese Dining. Semua hidangan di restoran tersebut memiliki cita rasa sempurna serta disajikan dengan bahan-bahan berkualitas. Tinggal pilih mau yang mana.

Nah, kalau ingin menikmati segelas wine, Anda bisa mengunjung Blu Martini Bar & Lounge. Apabila ingin membawa cemilan ke kamar, Anda bisa menghampiri CakeBox yang akan membuat Anda ingin mencicipi berbagai macam kue maupun roti. So, kurang apalagi? Hotel JW Marriott merupakan tempat yang nyaman, strategis, sekaligus mewah untuk dijadikan place to stay Anda saat traveling!

Scroll To Top