ID | EN

Java Jazz Festival 2022 Is Back!

Java Jazz Festival 2022 akan segera kembali! Patuhi tata cara acara dan jangan lupa untuk menjaga protokol kesehatan (Prokes) Anda.
 
Java Jazz Music Festival kini hadir kembali setelah tahun 2021 lalu dibatalkan karena pandemi Covid-19. Bagi Anda yang sudah menantikan acara festival musik terbesar yang selalu ditunggu ini, it is time for you to go and enjoy the show! Acara ini akan digelar pada tanggal 27 Mei sampai 29 Mei 2022 di JiExpo Kemayoran. Acara ini dimeriahkan oleh musisi nasional maupun internasional. Sebut saja beberapa diantaranya adalah Jojo, PJ Morton, The Temptations Rev Feat Glenn Leonard, Barry Likumahuwa & Rhythm Service, Danilla, Maliq & D’Essentials, dan masih banyak lagi.
 

Photo source: Java Jazz Festival (Instagram)
 
Untuk menjalankan protokol kesehatan, pihak penyelenggara BNI Java Jazz Festival 2022 menerapkan beberapa peraturan baru yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini, para penonton tidak memerlukan tiket fisik untuk memasuki Java Jazz Festival 2022. Tiket dapat dipesan secara online dan penyelenggara juga memberlakukan aktivasi tiket yang baru dan unik. Selain itu, para penonton juga diwajibkan sudah melakukan vaksin Covid-19 dengan lengkap, untuk persyaratan detailnya dapat dilihat di official website Java Jazz berikut ini www.javajazzfestival.com.
 

Photo source: Java Jazz Festival (Instagram)
 
Harga tiket pada Java Jazz BNI 2022 kali ini akan terbagi menjadi 2 kategori yaitu, Special Show dan Daily Pass Ticket yang berkisar dari 100.000 sampai 850.000 rupiah tergantung pilihan Anda. Berikut adalah Cara Aktivasi Tiket Java Jazz BNI 2022 seperti yang dilansir dari situs lifestyle.bisnis.com:
  • Login atau Sign Up apabila belum memiliki akun.
  • Insert Voucher Number, lalu klik REDEEM TICKET.
  • Jangan lupa isikan data yang diminta (perhatikan bagian Use My Detail, jangan diklik, karena seluruh data akan di-Reset ke informasi pemilik Akun- berlaku jika Pemilik Akun membantu pengisian informasi orang yang berbeda).
  • Tiket akan secara otomatis Aktif.
  • Untuk warga negara asing silahkan klik link ini untuk mengonfirmasi terkait status vaksinasi Anda.
Scroll To Top