ID | EN

Pusat Informasi Wisata Alternatif Baru untuk Wisatawan Indonesia

Japan Travel Fair, pusat informasi wisata alternatif baru di Jepang untuk wisatawan Indonesia dari tanggal 9 - 11 Maret 2018 di Mal Kota Kasablanka.

Di bulan Maret 2018 ini, beragam pameran wisata digelar. Salah satu yang dinantikan banyak wisatawan adalah Japan Travel Fair. Pameran yang diselenggarakan oleh Japan National Toursim Organization (JNTO) ini berlangsung pada 9 – 11 Maret 2018. Bertempat di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, sedikitnya ada lima maskapai penerbangan dan 21 agen perjalanan ternama yang turut meramaikan acara ini.

Sesuai namanya, pameran ini memperomosikan destinasi-destinasi wisata di Jepang, termasuk lima destinasi alternatif, seperti Chugoku, Kanto, Kyushu, Tohoku dan Prefektur Okinawa.

Terdapat pula beragam penawaran menarik, seperti paket wisata, tiket pesawat PP ke Jepang dengan harga spesial, lucky draw, hadiah langsung dari JNTO, hingga cashback sebesar Rp1.500.000, dan cicilan 0% bagi pemegang kartu kredit HSBC, semuanya dapat Anda nikmati mulai dari pukul 10:00 – 22:00 WIB.

Scroll To Top