ID | EN

JakCloth 2016 - Let’s Shop & Enjoy the Music Stage!

Berburu pakaian sambil menikmati pertunjukan musik? Di sini tempatnya!

Dipromotori oleh Lian Mipro, salah satu event clothing expo di Jakarta yakni JakCloth akan kembali digelar dengan nama JakCloth 2016 Year End Sale (YES). Kali ini, Anda bisa menemukan ratusan brand clothing di Parkir Timur Senayan mulai tanggal 30 November sampai 4 Desember 2016.

Seperti biasanya, clothing expo ini juga dimeriahkan dengan panggung musik yang tak hanya akan menampilkan musisi tanah air tetapi juga mancanegara, seperti MAE band rock asal Amerika, Ryker’s, Capture The Crown, In Hearts Wake, dan Total Fate.

Sementara musisi tanah air yang bisa Anda saksikan adalah Raisa, Isyana Sarasvati, Naif, Maliq N D’Essentials, Dipha Barus, Nidji, Payung Teduh, Barasuara, T-Five, The Changcuters, Gigi, Souljah, The S.I.G.I.T, Pee Wee Gaskins, Sore, dan masih banyak lagi lainnya. Berbagai pertunjukan tribute untuk The Beatles, Iwan Fals, Dream Theater, Deep Purple, Led Zeppelin, dan lain-lain pun juga dihadirkan dalam acara ini.

Anda juga sudah bisa melihat rundown pertunjukan dan line-up artist selengkapnya di media sosial JakCloth yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Kapan lagi bisa melihat beragam musisi favorit dalam satu tempat?

Scroll To Top