ID | EN

Konsentrasi, Bidik, Tembak 

Belajar panahan dengan ahlinya di Jakarta Private Archery.

Jika Anda ingin menghabiskan akhir pekan dengan sesuatu yang unik dan berbeda, tak ada salahnya untuk mencoba olahraga panahan. Baik pria maupun wanita dapat melakukan olahraga ini. Sehingga bisa dikatakan olahraga ini termasuk olahraga yang bersifat fleksibel.

Tidak hanya sekedar membidik, menarik, dan melepas anak panah, inti sebenarnya dari panahan adalah menjaga konsentrasi dan stabilitas, serta tentunya kesabaran. Jika memiliki kelebihan, atau justru ingin melatih aspek-aspek tersebut dalam diri Anda, panahan adalah jawaban yang Anda cari.

Di Senayan Sport Complex, Gelora Bung Karno, terdapat Jakarta Private Archery yang dapat dikunjungi. Klub panahan ini didirikan pada tahun 2006 untuk memperkenalkan olahraga panahan di Indonesia.

Di sini Anda akan dipandu oleh pelatih berpengalaman yang tergabung dalam Persatuan Panahan Indonesia. Di sini Anda juga akan dipinjamkan perlengkapan latihan berkualitas untuk menunjang kenyamanan. Terdapat beberapa paket latihan yang dapat Anda ambil di sini.

Sebelumnya, Anda dipersilakan untuk mengikuti free trial terlebih dahulu. Tak hanya itu, program latihan panahan di Jakarta Private Archery terbuka untuk anak-anak dengan usia minimal 10 tahun.


Jam operasional: Rabu, Sabtu, & Minggu 10:00 - 18:00

Scroll To Top