ID | EN

Pestanya Rakyat Jakarta

Jakarta Fair, pameran tahunan di JIEXpo Kemayoran yang menjual berbagai macam produk dari banyak industri tak terkecuali kuliner.

Tidak punya rencana mudik maupun lainnya saat libur Lebaran mendatang? Jangan khawatir, Anda masih tetap bisa bersenang-senang, kok. Caranya, datang saja ke Jakarta Fair! Pameran tahunan yang digelar di Arena JIExpo Kemayoran (PRJ), Jakarta Pusat ini sudah mulai sejak 8 Juni 2017 dan akan berakhir pada 16 Juli 2017. Bagi Anda yang masih asing dengan Jakarta Fair, acara ini merupakan sebuah pameran dengan peserta yang menjual berbagai macam produk mulai dari sektor industri, otomotif, teknologi, kuliner, peralatan rumah tangga, garmen, hingga sektor industri kreatif.

 
Photo source: http://www.jakartafair.co.id

Tak hanya pameran, Anda juga bisa menemukan berbagai acara seru dan konser berbagai musisi lokal yang jadwalnya bisa dilihat di situs resmi Jakarta Fair melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Jam operasional Jakarta Fair dimulai jam 15.30-22.00 WIB pada hari Senin-Kamis, jam 15.30-23.00 WIB pada hari Jumat, dan jam 10.00-23.00 WIB pada Sabtu-Minggu. Bahkan, pada hari Lebaran pun Jakarta Fair tetap buka, lho, dengan jam operasional mulai jam 14.00-23.00 WIB.

 
Photo source: http://www.jakartafair.co.id

Soal harga tiket masuk, Jakarta Fair membanderol Rp20.000,- untuk hari Senin, Rp25.000,- untuk hari Selasa-Kamis, dan Rp35.000,- untuk hari Jumat-Minggu serta hari libur nasional. Disediakan juga 4 unit bus Transjakarta menuju dan dari Kemayoran bagi Anda yang ingin menghadiri Jakarta Fair. Rute bus tersebut adalah Monas-PRJ. Sudah tahu kapan mau mampir ke Jakarta Fair?

Scroll To Top