ID | EN

Jadwal Konser ONE OK ROCK di Jakarta Mei Mendatang

ONE OK ROCK ‘EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA’, 30 - 31 Mei di Istora Senayan.

Band legendaris asal Jepang, ONE OK ROCK menggelar konser bertajuk ‘EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 IN INDONESIA’ pada 30 dan 31 Mei mendatang. Bukan tanpa sebab, band satu ini menggelar konsernya selama dua hari berturut-turut di Jakarta.

Sebagai penyelenggara AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm mengatakan bahwa ada banyak penggemar yang tidak kedapatan tiket jika (konser) hanya dilakukan satu hari saja.

Tiket konser hari kedua ONE OK ROCK sudah dijual sejak Senin, 3 Februari 2020 lalu, dimana tiket hari pertamanya sudah laku terjual. Tiket di hari kedua dibagi menjadi empat kategori, yakni Tribune 2, Tribune 1, Festival dan yang paling mahal Premium Tribune seharga Rp2.000.000 per tiket.

Sejak terbentuk tahun 2015, ONE OK ROCK berhasil merilis 9 album dan 23 single yang juga akan dibawakan dalam rangka promosi album terbarunya berjudul Eye of the Storm (2019). Beberapa single dari album terbaru yang nantinya akan dibawakan antara lain Stand Out Fit In, Wasted Nights, dan Change.

Sudah siap sing along bersama ONE OK ROCK? Klik di sini untuk beli tiketnya sekarang juga!

 

 

Scroll To Top