ID | EN

J-Festa Day 4 – Re: Fourze 4.0, Ajang Kumpul Pecinta Budaya Jepang

J-Festa Day 4, festival untuk memanjakan pecinta budaya Jepang se-Jabodetabek.

Bagi Anda penggemar budaya Jepang, jangan lewatkan festival J-Festa yang sudah memasuki tahun keempatnya ini. Acara yang akan diselenggarkaan pada tanggal 21 Januari 2018 di Mangga Dua Square ini merupakan perayaan yang disuguhkan oleh Komunitas Otaku Jakarta khusus untuk memanjakan pecinta budaya Jepang se-Jabodetabek.

Kata otaku sendiri merupakan bagian dari suatu kultur di negeri Sakura yang digunakan untuk menyebut orang yang memang menekuni sebuah hobi, misalnya anime atau J-Pop (Japanese Pop atau musik pop Jepang). Sebagai wadah bagi para pecinta budaya Jepang, Komunitas Otaku Jakarta mengadakan sebuah ‘perayaan’ yang menggabungkan berbagai seni kreatif, seperti cosplay dan musik.

Di J-Festa Day 4 ini, Anda juga bisa mengikuti coswalk competition dengan hadiah menarik. Salah satu kategori yang dilombakan adalah Tokusatsu Chara, seperti Kamen Rider, super sental dan lainnya.

Tak hanya itu, pertunjukan musik yang dibawakan oleh salah satu pengisi acara tetap sejak J-Festa digelar, SweetGirls pun akan kembali menghibur Anda di acara ini.

J-Festa sengaja dikemas secara unik dengan konsep menarik sehingga layak dikunjungi. Untuk bisa masuk ke acara ini, Anda tidak perlu merogoh kocek sedikitpun alias gratis. Catat tanggalnya, ya!

Scroll To Top