ID | EN

Pusatnya Jual Beli Ponsel

ITC Roxy Mas, tempat jual beli ponsel dengan harga terjangkau di Jakarta Pusat.

Berencana untuk mengganti smartphone atau ponsel Anda? Di Jakarta, ada satu tempat yang dikenal memiliki harga terbaik soal jual beli ponsel: ITC Roxy Mas. Tidak hanya dapat membeli satuan, beberapa toko di ITC Roxy Mas juga melayani pembelian secara grosir. Dilihat dari bagian luarnya saja ITC Roxy Mas sudah memajang berbagai merek dan model ponsel terbaru. Memasuki gedungnya, Anda memiliki pilihan lebih dari 800 toko yang menawarkan berbagai macam ponsel.

 

Tidak hanya itu, di ITC Roxy Mas Anda juga bisa menjual ponsel yang Anda miliki. Tidak jarang juga ada toko yang melayani layanan tukar tambah dan service. Harganya pun beragam dan bisa berbeda-beda di tiap toko, karena itu saat datang ke sini Anda harus pintar tawar-menawar dengan para pedagang.

 

Di dalam gedungnya yang full AC, pastinya Anda dapat berbelanja dengan nyaman. Belum lagi ITC Roxy Mas dilengkapi dengan food court yang terdiri dari berbagai pilihan makanan. Dijamin akan semakin membuat Anda betah berlama-lama di sini, deh. Berbagai event dengan promo menarik seputar ponsel juga sering diadakan di sini, lho. Yuk, ke ITC Roxy Mas!

Scroll To Top