ID | EN

Hotel Cosmo Amaroossa

Pilihan hotel dengan tema yang unik.

Hotel merupakan salah satu akomodasi yang paling banyak dicari orang. Apalagi bagi Anda yang hendak berlibur atau melakukan urusan bisnis. Hotel Cosmo Amaroossa merupakan salah satu hotel yang nyaman untuk dijadikan tempat tinggal di kala Anda sedang melakukan kunjungan bisnis maupun liburan. Di sini tersedia 3 macam tipe kamar, yaitu deluxe room, executive room, dan suite room. Setiap kamar memiliki desain bertema Cosmo, sesusai dengan nama hotelnya: Cosmo Amaroossa. Warna pada setiap ruangannya pun memiliki kesan yang fresh dan simpel.

Hotel yang terdiri dari 98 kamar ini berada di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Sehingga memudahkan Anda menuju pusat perkantoran di daerah T.B. Simatupang maupun pusat hiburan seperti Citos, Kemang Village, Pondok Indah Mal, Gandaria City, Senayan City, Plaza Senayan, Pejaten Village, kafe, maupun tempat hiburan malam yang ada di daerah Kemang dan sekitarnya.


Bellarossa Lounge. Sumber foto: Instagram (@amaroossa)

Apabila ingin menikmati breakfast, lunch, maupun dinner, Anda tidak perlu khawatir karena ada Andromeda Coffee Shop yang merupakan tempat nyaman untuk bersantap bersama keluarga maupun kolega bisnis. Nah, bila Anda ingin relaks sambil mendengarkan musik, Bellarossa Lounge tempatnya. Di sini Anda bisa mendengarkan alunan musik sambil menikmati berbagai macam pilihan light meals beserta minuman.

Tak sampai di situ, hotel ini juga menyediakan fasilitas untuk meeting. Terdiri dari 11 tipe ruangan baik untuk meeting korporasi maupun acara-acara seperti pernikahan, ulang tahun, dan lain-lain. Last but not least, Cosmo Amaroossa juga menyediakan wellness spot seperti gym dan kolam renang. Cocok buat Anda yang selalu menjaga kesehatan sekaligus menikmati waktu bersantai. Kurang apalagi? Semuanya ada di Hotel Cosmo Amaroossa.

Scroll To Top