ID | EN

Holiday Inn & Suites Gajah Mada Tawarkan Paket Buka Puasa

Holiday Inn & Suites Gajah Mada tawarkan paket berbuka puasa.

Menyambut Ramadhan 2019, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menyuguhkan paket berbuka puasa dengan tema "Nusantara Ramadhan Delights". Berbagai pilihan makanan Indonesia dengan sentuhan Peranakan dan Chinese Food, serta live music bisa dinikmati para tamu di Duta Café & Restaurant mulai 5 Mei – 5 Juni 2019.  

Harga paket buka bersama dibanderol sebesar Rp 275.000 ++ dibuka mulai pukul 17.30 -22.00 WIB. Hotel di Jakarta Pusat ini juga memberikan diskon 25% untuk karyawan industri perhotelan yang reservasi pada minggu pertama dan keempat bulan Ramadhan. Untuk anak-anak berusia 6-12 tahun berhak mendapatkan diskon 50%, sedangkan untuk anak-anak usia di bawah 6 tahun tidak dikenakan biaya.

Holiday Inn & Suites Gajah Mada juga menawarkan Tajil Corner dengan harga Rp 180.000 ++. Berbagai takjil yang tersaji seperti jajanan pasar, kurma, kolak pisang, bubur sumsum, es kelapa muda, dan masih banyak lagi takjil lainnya yang dirotasi setiap hari. Informasi selengkapnya bisa dilihat di situs web dan akun Instagram Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada yang tertera di bawah ini.

 

Website: https://www.ihg.com/holidayinn/hotels/id/in/jakarta/jktgm/hoteldetail/nusantara-ramadan?scmisc=ltf_jktgm_nusantara-ramadan
Instagram: @holidayinnsuites.jakarta

Scroll To Top