ID | EN

Hangout ala Rusia di Red Square

Menyesap vodka di bar dengan ambience negara Rusia ini akan menjadi momen tak terlupakan.

Minuman vodka dikenal sebagai minuman beralkohol yang berasal dari Rusia. Karena negaranya yang beriklim dingin, maka vodka banyak dinikmati oleh masyarakat Rusia karena bisa menghangatkan tubuh. Bila Anda salah satu penyuka minuman vodka, Anda bisa menikmatinya di Red Square, bar vodka pertama di Jakarta.

Bar yang satu ini menyajikan berbagai macam cocktail dengan bahan dasar vodka. Tak sedikit pula pengunjungnya yang berkata bahwa Red Square memiliki racikan cocktail yang paling enak. Hmm… pastinya membuat Anda penasaran, ya?

Bar yang sebelumnya berlokasi di Plaza Senayan Arcadia ini memiliki lokasi yang baru di Gedung Bank Panin, Sudirman. Di sini, Anda juga bisa menemukan suasana baru yang berbeda dengan lokasi sebelumnya.

Memasuki Red Square, Anda akan melihat pencahayaan dengan menggunakan animasi di langit-langit bar yang akan menambah keseruan Anda saat bersantai di sini. Ada pilihan tempat duduk di bar atau high top table yang bisa Anda pilih sesuai kenyamanan sambil ditemani musik progressive dan European-style electro.

Photo source: http://www.redsquare-jakarta.com

Bila Anda datang ke sini untuk minum-minum, Anda bisa mencoba Red Ruska yakni minuman yang dibuat dari buah stroberi yang dihancurkan dan dicampur dengan gula merah, vodka, dan campuran sweet and sour. Dijamin akan menyegarkan tubuh! Ada juga Vodka Golden yang merupakan campuran dari vodka, Grand Marnier, campuran sweet and sour, dan juga sparkling wine. Selain itu ada juga pilihan wine, mocktails, whiskey, tequila, bir, dan berbagai macam liquor lainnya. Lengkap!

Anda juga bisa menikmati hidangan makan siang dan makan malam di sini, lho. Red Square menyajikan berbagai macam makanan khas Rusia, Spanyol, Western, hingga Indonesia. Tidak heran bila Anda akan bertemu dengan kalangan ekspatriat yang menghabiskan waktunya di sini. Siang atau malam, Red Square adalah pilihan yang tepat!

Scroll To Top