ID | EN

Habiskan Malam yang Panjang di Above 5 Sky Bar

Above 5 Sky Bar mengusung konsep rooftop di kawasan Pantai Indah Kapuk

Mencari tempat yang nyaman dan berbeda untuk menghabiskan malam? Maka Anda harus mencoba datang ke Above 5 Sky Bar! Berlokasi di kawasan Jakarta Utara, bar ini memiliki konsep rooftop yang nyaman untuk menikmati malam yang panjang dan jauh dari bisingnya jalanan ibu kota.

Meski di sekitarnya ada beberapa bar lain, namun Above 5 Sky Bar memiliki suasana yang berbeda. Keberadaannya hampir tak terlihat dari luar. Untuk bisa datang ke sini memang dibutuhkan sedikit usaha, Anda harus memasuki area restoran lain, menaiki lift hingga ke lantai 3, lalu naik tangga hingga ke lantai 5, sesuai dengan namanya.

Begitu Anda masuk ke dalamnya, pemandangan temaram langsung menyambut Anda. Bila masih sore, cahaya matahari bebas masuk dari sisi depan dan belakang. Sebagian besar ornamen yang digunakan memang mengacu pada warna alam. Semen yang terdapat di dinding tidak di cat ulang, dibiarkan berwarna dasar, sedangkan di sela-selanya ditanami banyak tumbuhan.

Desain kayu terlihat lebih dominan pada meja dan kursi. Pemandangan yang tak kalah menarik ialah banyaknya barel di sini, yang identik dengan tempat penyimpanan bir dan wine. Tapi barel yang Anda temui di sini justru digunakan sebagai tempat duduk.

Above 5 Sky Bar berhasil mencuri perhatian banyak orang. Kapasitasnya mencakup 60-65 orang, meski kerap pengunjung yang datang saat akhir pekan melebihi kapasitas.

Seperti bar pada umumnya, tempat ini lebih mengutamakan varian minuman dibanding menu makanannya. Mulai dari soft drink, hingga mocktail bisa Anda nikmati di sini. Sedangkan untuk menu makanan, bar ini hanya menyediakan makanan ringan seperti kentang goreng dan aneka burger.

Salah satu minuman favorit di sini adalah Flaming Lamborghini. Cara penyajiannya yang disertai atraksi bartender membuat banyak pengunjung terkesan. Flaming Lamborghini sendiri merupakan cocktail yang berisi campuran kahlua, sambuca, bailey, dan blue curacao dengan kandungan alkohol yang mudah terbakar dan sengaja dibakar di depan pelanggan. Tenang saja! Api yang menyala dari alkohol tidak akan mengubah rasa minuman sama sekali, kok. Namun Anda harus segera menghabiskan minuman ini karena suhunya akan cepat panas.

Harga minuman di sini bervariasi. Untuk menu mocktail dihargai Rp35.000,-, sedangkan cocktail dihargai mulai Rp83.000,-. Lain lagi dengan menu burger, Anda dapat menikmatinya dengan kisaran harga mulai Rp55.000,-.

Malam yang panjang pun tidak terasa jika Anda menghabiskannya di Above 5 Sky Bar.

Scroll To Top