ID | EN

Hotel in the Heart of Urban Living

Hotel ini akan memudahkan Anda yang berkebutuhan urban

Satu lagi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari hotel di kawasan urban, Kemang. Dikelilingi oleh restoran ternama dan juga spot nightlife yang mengasyikkan, tentunya bermalam di sini akan jadi menyenangkan. Dirancang dengan gaya yang fashionable dan kontemporer, Grand Kemang Hotel akan memberikan Anda relaksasi dan akomodasi yang tentunya nyaman dan membuat betah.

Hotel ini membagi tipe kamar menjadi lima, yaitu Vivero (deluxe), Glanza (grand deluxe), Chiara (junior suite), Lumin (executive suite), dan juga Brilan (grand suite). Berbagai fasilitas pun disediakan untuk mendukung kenyamanan Anda bermalam di sini, seperti room service 24 jam, money changer, akses Wi-Fi, laundry & dry cleaning service, business center, kolam renang, dan juga gym untuk menjaga kebugaran Anda.

Photo source: http://www.mesahotelsandresorts.com/grandkemang 

Tak hanya itu saja, ada juga pilihan beberapa kafe dan resto di hotel ini. Misalnya saja Sperta, yang menyajikan masakan Eropa dan juga Indonesia. All day dining ini cocok untuk menjadi tempat kumpul keluarga ataupun meeting bersama rekan bisnis Anda. Bila ingin bersantai dengan minum-minum, Anda bisa ke Sparca bar. Jika ingin privasi lebih, Anda bisa menuju ke D’lounge.

Atau pada saat weekend, betapa enaknya menikmati cocktails atau mocktails dari pinggir kolam renang melalui sajian snack dan juga minuman dari Vibar. Refreshing! Untuk info lengkapnya bisa menghubungi Grand Kemang Hotel melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top