ID | EN

Guest House Berkelas Internasional

Gondia International Guesthouse, akomodasi di pusat kota dengan harga affordable.

Bermalam di guest house merupakan salah satu pilihan bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan bujet lebih untuk akomodasi. Nah, guest house yang satu ini pastinya tidak akan mengecewakan Anda. Dengan harga yang tidak menguras kantung, Anda sudah bisa bermalam di guest house berkelas internasional, lho!

Gondia International Guesthouse yang terletak di kawasan Menteng pun tentunya akan memudahkan Anda untuk mencapai berbagai area karena lokasinya yang strategis. Seperti Monas, Taman Ismail Marzuki, pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Sarinah, hingga Pasar Tanah Abang, dan juga dekat dengan stasiun commuter line Gondangdia bisa memudahkan transportasi Anda berkeliling Jakarta.

Berbagai fasilitas pun bisa Anda nikmati di sini seperti AC, kamar mandi dengan air panas dan dingin, TV, telepon dan fax, jasa laundry, dan juga koneksi Wi-Fi.

Photo source: http://gondia-guesthouse.com

Gondia International Guesthouse memiliki 12 kamar yang dibagi menjadi 3 tipe, 10 kamar dengan tipe Standard Room, 1 kamar dengan tipe Superior-1 Room, dan 1 kamar dengan tipe Superior-2 Room.

Semua kamar di sini dilengkapi dengan 2 single bed, meja, kursi, dan juga lemari. Yang membedakan, Superior-1 memiliki lemari besar dan Superior-2 memiliki sofa di dalam kamarnya.

Namun kamar dengan tipe apapun pastinya akan membuat betah karena kebersihan dan juga kenyamanannya yang selalu terjaga. Untuk bermalam di sini harganya mulai dari Rp400.000,- saja per malamnya. Terjangkau, bukan?

Scroll To Top