ID | EN

Your Destination for Japanese Culinary

Hidangan Jepang yang dikemas dalam desain interior post-modern di Fukuro.

Memasuki restoran Jepang yang satu ini, Anda akan merasakan atmosfer yang berbeda dari restoran Jepang pada umumnya. Biasanya restoran Jepang akan menampilkan desain autentik Jepang yang menonjolkan warna-warna kayu. Namun di Fukuro, Anda akan menemukan sisi lain Jepang yang eklektik dan post-modern.

Dari luar saja sudah terlihat desain post-modern Fukuro dengan menampilkan ornamen bermotif dengan warna hitam dan putih serta bunga sakura yang besar sebagai lambang Fukuro. Hiasan di dalamnya pun tak kalah menarik, mulai dari topeng, lukisan wajah, hingga pajangan ikan koi menghiasi dinding restoran ini. Warna-warni metalik yang dipadukan dengan warna hitam mendominasi ruangan. Terbayang uniknya, bukan?

Photo source: http://www.fukuro.co.id

Membahas makanannya, tentu Anda masih bisa merasakan masakan autentik Jepang. Mulai dari Fukuro Takoyaki yang bisa menjadi makanan pembuka Anda. Takoyaki di sini pun memiliki pilihan antara Original, Cod Roe Mayo, dan atau Leek Soup. Kemudian Anda bisa lanjut dengan menikmati varian sushi dan sashimi. Atau mencoba makanan fusion antara Eropa dan Jepang melalui menu Foie Gras Sukiyaki Don, yaitu nasi dengan hati angsa dan juga daging sukiyaki yang bisa Anda pilih antara Australian Wagyu atau Australian Wagyu Kobe. Ada juga sajian menu lainnya seperti udon dan juga sukiyaki.

Kemudian lanjut ke dessert Anda bisa memesan Es Campur Dewasa dengan berbagai varian seperti matcha, tiramisu, atau mango milk. Fukuro juga dikenal sebagai sake bar yang menyediakan aneka cocktail dengan bahan dasar sake, lho. Nice!

Scroll To Top