ID | EN

Feel Free to Relax at Liberta Hotel

Liberta Hotel, hotel bintang 2 di Kemang dengan tema tropis.

Berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Liberta Hotel merupakan pilihan ideal selama melakukan perjalanan bisnis atau sekadar beristirahat di akhir pekan. Didesain untuk memberikan rasa nyaman dengan harga terjangkau, Liberta Hotel hadir dengan 2 pillihan kamar, Standard Double dan Superior Double/Twin.

photo source: www.instagram.com/libertahotelkemang

Liberta Hotel mengusung tema tropis yang unik pada setiap kamarnya guna menciptakan suasana santai sekaligus memberikan efek relaksasi maksimal. Masing-masing kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern berkualitas seperti Wi-Fi gratis, TV dengan puluhan tayangan pilihan, coffee/tea maker, minibar, brankas, iPod dock, kamar mandi pribadi dengan air hangat hingga jendela yang berukuran cukup besar dengan pemandangan mengagumkan di sekitar hotel.

photo source: www.instagram.com/libertahotelkemang

Tidak hanya menginap, Anda juga bisa merasakan suasana yang sama meski hanya mampir untuk bersantap maupun menjamu rekan bisnis. Misalnya Lobbyn Sky Terrace, didesain khusus untuk menghilangkan dahaga dengan berbagai minuman menyegarkan yang dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas. Interior modern yang sengaja dibuat simple membuat kesan nyaman untuk hangout bersama teman. Tidak mengherankan jika rooftop bar ini cukup populer di kalangan muda-mudi.

photo source: www.instagram.com/libertahotelkemang

Untuk melengkapi kenyamanan Anda selama menginap, Liberta Hotel juga menyediakan akses cepat dan mudah menuju beberapa tempat menarik di kawasan Kemang yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Seperti Lippo Mall Kemang Village, Dia.Lo.Gue, Hooters, Mamma Rossy, Relax Living Spa Kemang, Bikram Yoga @42° hingga Eastern Promise. Liberta Hotel, perfect place where you can relax in peace!

 

Scroll To Top