ID | EN

Tampil Fit Bersama Fit 24 Express Gym Kemang

Fit 24 Express, gym 24 jam non-stop.

Apakah Anda termasuk kaum urban yang saat ini tengah mencoba menerapkan gaya hidup sehat, termasuk menyempatkan berolahraga secara teratur di tengah padatnya aktivitas harian? Dengan tingkat kesibukan yang sangat tinggi, gym menjadi pilihan ideal untuk menjaga kesehatan Anda.

Di Jakarta sendiri, terdapat puluhan tempat gym yang menawarkan fasilitas berkualitas dengan harga terjangkau, tidak terkecuali Fit 24 Express Gym Kemang. Berlokasi di Jl. Benda No. 7A, Fit 24 menawarkan banyak sekali keuntungan bagi Anda. 

photo source: www.instagram.com/fit24indonesia/

Pertama, sesuai dengan namanya, Fit 24 buka selama 24 jam non-stop. Berbeda dengan kebanyakan tempat gym yang buka dari pagi hingga malam saja, Fit 24 dapat Anda kunjungi kapan saja, sehingga tidak ada alasan untuk tidak berolahraga meski aktivitas harian sangat padat. Anda dapat berkunjung di sela-sela makan siang atau malam setelah pulang kerja.

Kedua, Fit 24 merupakan gym paket lengkap. Mulai dari alat-alat yang dapat Anda manfaatkan untuk membentuk tubuh, mengencangkan otot-otot, mengecilkan perut hingga kelas-kelas khusus seperti Zumba, Yoga hingga Muaythai.

photo source: www.instagram.com/fit24indonesia/

Last but never least, tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk dapat menikmati ragam fasilitas di sini. Tanpa dipungut biaya pendaftaran, iuran per bulannya hanya Rp300.000. Anda juga dapat memilih paket couple untuk dua orang dengan biaya lebih murah, Rp550.000, terjangkau bukan?

Scroll To Top