ID | EN

Feel Better with Air Cawan Spa

Air Cawan, spa dengan bahan alami di Cilandak, Jakarta Selatan.

Ada banyak metode relaksasi yang bermanfaat untuk mengusir stres, meringankan pikiran dan mengendurkan otot-otot setelah menjalankan kegiatan sehari-hari, salah satunya spa. Bagi para wanita, ada satu tempat spa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan yang harus Anda datangi.

 

photo source: https://www.instagram.com/aircawanspa/

Memiliki dekorasi sederhana dan nyaman, seperti berada di rumah sendiri. Air Cawan Rejuvenation Day Spa menerapkan kombinasi teknik tradisional dan modern untuk relaksasi tubuh. Produk perawatan yang digunakan terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Perawatan yang ditawarkan pun beragam, membuat Anda merasa benar-benar dimanjakan.

Salah satu perawatan yang populer adalah Air Cawan Signature Rejuvenation Package. Harga yang ditawarkan untuk paket perawatan menyeluruh ini sebesar Rp550.000. Selama kurang lebih 3 jam, Anda akan dimanjakan dengan serangkaian perawatan, mulai dari sauna, signature rejuvenation massage, body scrub, body mask, Jacuzzi bath hingga facial massage.

 

photo source: https://www.instagram.com/aircawanspa/

Untuk melengkapi relaksasi Anda, tersedia juga perawatan lain seperti creambath, hair spa, manicure, pedicure, wash and blow dry dan hair coloring dengan kisaran harga Rp39.000 sampai Rp155.000. Tidak perlu menunggu akhir pekan, bahkan sepulang kerja pun Anda bisa memanjakan diri di sini.

 

Scroll To Top